Powered by Blogger.
Home » Lowongan Kerja » Lowongan Kerja SMA Makasar Maret 2014

Lowongan Kerja SMA Makasar Maret 2014

Lowongan Kerja SMA Makasar Maret 2014 - Saat ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja terbaru untuk anda semuanya. Kami juga akan terus berusaha untuk selalu update loker terbaru yang kami harapkan bisa membantu anda dalam mecari pekerjaan. Lowongan Kerja Di Madura Maret 2014 Terbaru adalah salah satu lowongan pekerjaan dari kami yang sudah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Semoga bisa jadi tambahan referensi anda dalam mencari pekerjaan.

Arbor Biz Hotel
Profile perusahaan
Arbor Biz Hotel adalah suatu perusahaan di bidang perhotelan yang berada di pusat kota makassar .Hotel ini memiliki restoran ԁаn bar yang terbuka 24 jam , kamar уаnɡ elegan ԁеnɡаn lantai kayu dan akses Wi – Fi ԁі ѕеƖυrυh areanya . Pаrа tamu ԁараt menikmati kenyamanan ԁі tempat cuci , penyewaan mobil ԁаn layanan antar-jemput bandara .
Arbor Biz Hotel berjarak 15 menit berkendara ԁаrі Mall ԁаn Bandara Internasional Sultan Hasanuddin .

Detil Pekerjaan

Arbor Biz Hotel adalah suatu perusahaan di bidang perhotelan yang terletak di pusat kota Makassar sedang mencari kandidat untuk posisi:
Receptionist

Kualifikasi:

1. Berpenampilan menarik

2. Pendidikan Minimal SMK/Sederajat

3. Memiliki pengalaman yang sama minimal 1 tahun di bidang yang sama

Lamaran bisa dikirim ke: hrd.arborbizhotel@yahoo.co.id / ernamendaun@gmail.com


Sekian Info dari kami tentang Lowongan Kerja SMA Makasar Maret 2014 untuk anda. Jika anda masih belum cocok dengan lowongan kerja ini, anda bisa cari lagi di kategory lainnya pada blog ini. Salam sukses untuk anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 comments:

Post a Comment